DIBUKA KELAS BARU KURSUS BAHASA KOREA DAN JEPANG SETIAP BULANNYA, DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA, KARENA TEMPAT TERBATAS.HUBUNGI:0857-1413-7798

PEMBEKALAN UNTUK TKI IKUTI UJIAN EPS - KLT


KLPT ( Korean Language Proficiency Test ) adalah test kemampuan dasar bahasa Korea yang diwajibkan oleh pemerintah Korea bagi calon tenaga kerja yang akan bekerja di Korea.

EPS ( Employment Permit System ) Adalah program pengiriman tenaga kerja ke Korea selatan antara pemerintah Korea dan pemerintah Indonesia. Atau “ G to G “
( Goverenment to Goverenment )

Program Training Untuk Calon TKI

Kami telah berpengalaman di bidang pendidikan dan pelatihan. Dan Kami juga memberikan pembekalan materi serta system dan budaya kerja kepada calon TKI.

Dengan instruktur berpengalaman dalam waktu yang sangat singkat calon TKI mampu membaca , menulis, serta memahami pola kalimat.
Sistem garansi gagal ujian uang kembali untuk para calon TKI yang gagal ujian KLPT-EPS, serta menyediakan fasilitas tempat tinggal bagi siswa dari luar kota.

Program Talking Korean

Talking Korean adalah program bahasa Korea untuk orang-orang yang ingin berbicara bahasa Korea secara fasih.

Program ini menyediakan tingkat dasar ( Basic ), madya ( Intermediate ), dan mahir ( Advanced ). Materi pelajaran berisi diskusi, debat dan kerja kelompok yang mendorong peserta untuk aktif berkomunikasi.

Para peserta tidak diberikan tes selama program berlangsung, melainkan berdasarkan kemampuan berkomunikasi saat mengikuti kegiatan kelas.

Program ini dirancang untuk orang-orang yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Korea secara fasih didalam situasi kelas yang santai.

No comments:

Post a Comment